Selasa, 02 Desember 2014

Kopassus rebut 29 emas di tembak ASEAN

Rebut 29 emas, Kopassus rajai lomba tembak ASEAN

Wandawilliem.blogspot.com - Kontingen lomba tembak TNI AD kembali menjadi juara ASEAN Armies Rifle Meet (AARM)-24. Pasukan Indonesia nyaris menyabet semua medali dan penghargaan di ajang lomba tembak bergengsi ini.

Komandan Kontingen dijabat oleh Mayor Inf Faisol Izudin yang sehari-harinya sebagai Komandan Batalyon Aksi Khusus ( Yon aksus) Satuan Gultor Kopassus. Mereka menyabet 29 medali emas dari 45 medali yang diperebutkan. Kontingen TNI AD juga menyabet 9 trofi dari 15 trofi yang disediakan.

"Kami patut bersyukur kepada Allah yang maha kuasa. Alhamdulillah kami mampu mempertahankan juara umum. Bahkan prestasi yang lebih bagus dengan memperoleh 29 medali emas, sebelumnya 28," kata Mayor Faisol, Selasa (2/12).

Faisol menambahkan mereka semua menggunakan senjata dan amunisi buatan Pindad. Terbukti persenjataan lokal bisa bersaing bahkan mengalahkan senjata-senjata buatan asing.

"Terbukti kami masih juara umum," kata perwira menengah ini.

Kedatangan kontingen disambut oleh Wakil Komandan Jenderal Kopassus Brigjen TNI M Herindra. Dia berjanji memberi anak buahnya penghargaan atas prestasi mereka.

"Kunci kemenangan mereka adalah latihan, latihan dan semangat," kata jenderal bintang satu ini.

0 komentar:

Posting Komentar